Ok Google Gps Lokasi Saya. Cek Disini !

Hello sobat apa kabar kalian hari ini semoga dalam keadaan sehat walafian. nah pada kesempatan kali ini kita akan membahas salah satu aplilakasi yang sampai saat ini banyak sakali di gunakan untuk membantu orang dalam menemukan lajur perjalajalanan mereka, yakni google maps.

Apa itu gmap ? adalah aplikasi yang bisa melakukan atauy menunjukan arah dimana aplikasi ini sangat membantu anda dalam menemukan lokasi tujuan anda. Dalam aplikasi gmps ini kalian bisa menggunakan aplikasi google yakni oke google dimana dengan menggunakan aplikasi atau layanan yang diberikan oleh google sangat mempermudahkan anda dalam melakuakan perintah dalam menjalankan aplikasi.
Ok Google Gps Lokasi Saya. Cek Disini !

Seperti saya ambil contoh Ok google dimana saya sekarang dengan sekali perintah kalian ucapkan maka googel akan memberitahu lokasi gps anda sekarang. Namun untuk mendapatkan aplikasi ini kaliaan bisa mendownload aplikasi nya di plays store. 


Dan jika sudah mendapatkan aplikasi ok google ada beberapa cara untuk mengaktifkannya, yakni setting gps anda , dengan menggunakan lokasi gps Untuk lebih lanjut silahkan baca dan ikuti langgkah nya pada link di bawah ini .

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Ok Google Gps Lokasi Saya. Cek Disini !"

Posting Komentar