Cara Cek Kiriman JNE Sudah Sampai Atau Belum - Cara Gampang

Di era perkembangan jaman di mana semua bisa di lakukan dengan cara online, seperti contoh cara membali barang saati kalian bisa membali barang dengan cara online, jadi kalian bisa membeli tanpa harus datang langsung ke toko yang menjual barang tesebut, selain menghemat biaaya namun bis juga mengehemat tenaga. dengan menggunakan jasa kurir barang anda kan sampai di rumah anda dengan selamat. seperti JNE adalah salah satukurir yang sampai saatini banyak di gunakan oleh semua online shop. Namun kalian pasti bingung kenapa barang yang anda beli tak kunjung datang ? berikut adalah artikel mengenai Cara Cek Kiriman JNE Sudah Sampai Atau Belum dengan mudah.

Namun perlu dikethui sobat untuk mengecek kiriman poas tersbut kalian harus mengetahui yang namanya nomor resi ? apa itu nomor resi ? resi adalah nomor yang di berikan oleh penjual ke pada pembeli sebagi tanda bukti yang sah kalau memang benar barang tersebut sudah di kirim ke alamat anda.

Bagaiman sobat penasaran bagaimana cara nya cek ? berikut adalagh panduan Cara Cek Kiriman JNE Sudah Sampai Atau Belum denganmudah dan cepat :
  • Langkah yang pertam kalian masuk saja di situs resmi JNE di www.jne.co.id
  • Kemudian pada bagian awal menu anda akan menjumpai yang nama nya kolom lacak kiriman
  • Masukan nomor resi tersebutdi kolom lacak kiriman
  • Jangan lupa masukan kode keamanan jika ada
  • Lalu klik lacak maka status barang barang anda sudah sampai mana akan mucul. seperti sudah di kirim atau belum , sudah on proses atau belum, atau sudah sampai di kota tujuan anda.
Bagimana sobat ? sangat mudah dan gampang kan untuk mengetahui Cara Cek Kiriman JNE Sudah Sampai Atau Belum ? jika masih ada kesulitan silahkan klik panduan resmi di bawah ini.



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Cek Kiriman JNE Sudah Sampai Atau Belum - Cara Gampang"

Posting Komentar