Kelebihan Dan Kekurangan Nissan Xtrail Keluaran Pertama

Nian xtrail di keluarkan dan mulai tahun 2000 di indonesia sendiri nissan xtrail di produksi dan mulai di pasarkan mulai tahun 2001. Nissan X-trail di kenalkan pada ajang motor show dimana pada peluncuran nya yang pertama sudah mendapat sambutan yang sangat baik oleh para pemnggemar setia dari nissan. Nah pada kesempatan kali ini saya akan sedikit membahas secara detail kelebihan dan kekurangan nissan x-trail generasi pertama berserta gambar nya.

Dengan di luncurkan nissan xtrail generasi pertama ini mobil berjenis suv ini menambah daftar mobil unggulan yang sebelum nya pernah ada.Selain itu mobil ini juga banyak di gunakan untuk mereka yang mempunyai keluarga besar, dengan ruang dan seat yang diberikan lumayan banyak mobil ini mampu mengangkut keluarga besar sekalipun.



Nissan mengeluarkan mobil ini ada dua tipe yakni  dengan kapasitas mesin 2.0L dan yang satu nya mempunyai kapasitas mesin 2.5L . Dimana diantara keduanya mobil ini tidaklah adanya perbedaan yang signifikan, melainkan kapasitas mesinnya.

Kekuranga nissan x-trail
Kekurangan Nissan X-trail yang perlu kalianketahui di sini adalah diantaranya, xtrail mempunyai body yang sangat gagah dan tinggi, namun di balik semua itu ada sisi kelemahan yang sering kali di temui yakni kualitas kaki kaki yang ringkih dan banyak sekali muncul suara yang tidak jelas. 

Kelebihan nissan xtrail
Baik setelah membahas kekurangan nya tidak afdol jika tidak membahas tentang kelebihan nissan x-trail yang harus kalian ketahui. Ada beberapa kelebihan yang tidak di miliki oleh mobil berjenis suv pada xtrail ini, diantaranya jika semua mobil suv di mempunyai kesan mobil yang besar dan gagah ,xtrail ini mengusung desain yang dinamis sehingga membuat mobil ini lebih terlihat elegan, selain itu bahan bakar yang di hasilkan juga lumyan irit.

sekian review singkat mengenai nissan xtrail generasi keluaran pertama semoga bisa membuat ada lebih mengetahui mobil ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kelebihan Dan Kekurangan Nissan Xtrail Keluaran Pertama"

Posting Komentar