Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Getz

Hyundai getz merupakan mobil hatback keluaran oleh hyundai motor indonesia, mobil ini pertama kali di pamerkan dan di produksi secara masal di indonesia pada tahun 2004 sampai dengan 2009. Dengan model yang kecil membuat mobil ini sangat mudah bermanufer di jalanan kecil. Nah pada kesempatan kali ini admin akan menuliskan sedikit mengenai kelebihan dan kekurangan hyundai getz.

Sedikit imformasi nih buat sobat yang ingin mempunyai mobil mewah bagus dan body nggak ketinggalan jaman hyuindai gets ini sangat cocok dimiliki. Bagai mana tidak dengan harga mobil di bawah 70jt sobat akan bisa mempunyai mobil hatback yang keren.

Nah sebelum kita masuk pada pembahasan tidak ada salah nya jika kita membhas sedikit mengenai mobil ini, mobil yang super irit ini sangat cocok buat di wilayah perkotaan. selain itu mesin dengan kekuatan 1.4cc mampu melaju gesit. Nah simak saja ulasan mengenai hyundai getz ini.

Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Getz


Kelebihan dan Kekurangan hyundai Getz
Ada beberapa kelebihan yang perlu kalian ketahui diantaranya , body yang kecil membuat laju mobil ini lebih gesit, konsumsi bahan bakar yang irit membuat kantong anda tidak mudah kering, sperpat yang di tawarkan sangat lengkap  dan tidak terlalu mahal. Kekurangan getz diantaranya kaki kaki yang ringkih, komponen elektrik sensor yang terkadang sering lemah, harga jual kembali yang mengalami penurunan, mungkin mainset orang indonesia kali ya ? apapun mobil keluaran korea sulit di jual, sehingga orang orang enggan untuk membelinya, padahal mobilini juga tidak kalah keren di bandingkan produk jepang.


Nah itu tadi review singkat mengenai mobil kecil dan bandel, untuk lebih jelas nya silahkan sobat kunjungi dan baca di Spesifikasi kelebihan dan kekurangan hyundai getz di situ terdapat lengkap mengenai hyundai getz ini.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Spesifikasi Kelebihan Dan Kekurangan Hyundai Getz"

Posting Komentar